Selamat Datang Calon Siswa Baru Di Kampus Hijau MAN Leuwiliang

Assalamuallaikum Wr. Wb.

Tentu kalian bertanya-tanya, seperti apa sih Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Leuwiliang itu ? Apa sih bedanya sekolah berlabel SMAN dan MAN ? Lau apa saja sih keunggulan-keunggulan yang pernah di torehkan oleh MAN Leuwiliang ?  Dan segelintir banyak pertanyaan yang muncul ketika memasuki gerbang Kampus Hijau MAN Leuwiliang.

10437759_434637146678053_4322726584928424686_n

Sebelum menjawab semua pertanyaan itu, kita akan coba lihat hari – hari yang telah kalian lalui yang tentunya memiliki kenangan indah di dalamnya. Merajut persahabatan dan meraih prestasi saat bersekolah mengenakan seragam biru di SMP/MTs dan kini, masa itu telah kalian lalui dengan berganti seragam abu-abu.

Disini, ditempat yang tidak biasanya kalian lakukan sebelumnya, di tempat baru dimana kalian berbeda melakukan aktifitas dari biasanya, di tempat yang indah nan sejuk, di tempat yang akan kalian banggakan, Kampus Hijau MAN Leuwiliang.  Kalian sebagai calon siswa baru di almamater ini, dengan memiliki kakak-kakak kelas dan guru-guru yang tentunya juga baru, hari  ini mulai Senin Tanggal 07 sampai dengan 12 Juli 2014, kalian akan berkumpul dan berbaur bersama dalam kegiatan masa orientasi peserta didik (MOPD) tahun pelajaran 2014/2015.

Tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan pengenalan kepada kalian tentang lingkungan sekolah/madrasah tempat dimana nantinya kalian akan melakukan aktifitas  dan kegiatan pembelajaran di tempat yang baru kalian pijaki saat ini, sejauh mana kesiapan kalian baik fisik maupun mental menjadi bagian dari kehidupan kampus tercinta ini agar mampu menggapai prestasi yang lebih tinggi lagi di masa yang akan datang.

Nah, jika kalian ingin mengetahui jawaban dari pertanyaan yang diuraikan di atas, maka simakalah kegiatan ini, diikuti dan dilaksanakan oleh kalian dengan sebaik baiknya, sebab banyak sekali manfaat dan kegunaannya bagi kalian di kemudian hari. Kepada kakak-kakak panitia tolong tanamkan disiplin, tanamkan rasa memiliki dan rasa bangga sebagai siswa MAN Leuwiliang kepada adik-adik peserta MOPD ini, sehingga MAN Leuwiliang menjadi madrasah yang dibanggakan dan dicintai.

Wassalamuallaikum Wr. Wb.

About Muhamad Yusuf

~Its my profile... https://madyusuf.wordpress.com/about/

Posted on 10/07/2014, in Guru Menulis, Menulis, Pendidikan and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

fatkoer.wordpress.com

Sahabat Pembelajar

santiariyani32

The greatest WordPress.com site in all the land!

NOTES TO REFLECT

"where the memories are captured"

Menulis dan Berbagi

:: If u Have Good Teachers, U Will Have Good Nations ::

Tips Motivasi

Tips-Tips Motivasi by Reza Wahyu

KAMMI MADANI

Terus Berkarya dan Menginspirasi

"Bisa Karena Terbiasa"

Katakanlah: "Inilah jalan (agama)ku, aku dan orang-orang yang mengikutiku mengajak (kamu) kepada Allah dengan hujjah yang nyata, Maha Suci Allah, dan aku tiada termasuk orang-orang yang musyrik".

Chichi N. Utami

...that you don't know what you've got 'til its gone

Blognya Omiyan

2 Perbedaan 1 Hati

%d blogger menyukai ini: